8 September 2013

Cara Autolike Facebook Via Greasemonkey

Facebook adalah sosial network terpopuler saat ini, pengguna facebokok sameakin bertambah dari hari ke hari, pada tahun 2011 lalu pengguna facebook telah mencapai 600 juta pengguna facebook. seperti yang sobat ketahui bahwa negara kita indonesia adalah penyumbang terbesar uruan keempat setelah di geser oleh negara brazil dan juga indonesia adalah negara tercepat dalam pertumbuhan pengguna facebook. menurut beberapa sumber menyebutkan bahwa pengguna facebook sedunia pada bulan maret 2013 sudah mencapai 1.110.000 lebih. (Satu Milyar seratus sepuluh juta anggota). Kali ini saya akan berbagi trik bagaimana anda tidak usah repot-repot menyukai (like) status satu-persatu, yaitu itu dengan script grease monkey, perbedaan antara autolike ini dengan autolike lain yaitu autolike ini jauh lebih simpel tanpa harus mencari hosting untuk menempatkan botlike nya.

Apa itu grease monkey?
Greasemonkey merupakan salah satu add-on untuk pelayar web Firefox, membolehkan pengguna menguruskan pelbagai jenis userscript yang sering dikongsikan pengguna dalam mengubah sesuatu elemen web.

Apa itu Userscript?
Userscript adalah script yang digunakan utnuk membuat suatu menu atau layanan disuatu web semakin menarik dan bahkan bisa menambahkan menu-menu baru, sebagai contoh dari web facebook kita bisa menggunakan atuolike. 

Okehhh..langsung saja kita praktek..
Mozilla Firefox
1. Download add-on greasemonkey Download
2. Setelah Greasemonkey berhasil di instal, restart broswer anda.
3. Download user greasemonkey nya,lihat dipojok kanak atas kemudian klik install. Download
4. Restart broswer anda
5. Kemudia silakan buka fb anda, maka akan ada menu baru disebelah kiri bawah.

Sekarang sobat hanya tinggal duduk manis melihat semua status ter-like tanpa harus cape-cape klik sana klik sini….

1 komentar:

P E R H A T I A N !!!
1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. tidak boleh spam (Spamming Comment)
3. No pornografi dan Menempelkan Link Aktif.

Regard : Sugimin Lifehacker